Sprite
Assalamualaikum Wr. Wb., Welcome To My Blog, Semoga Anda Bisa Terhibur, Ya.. Meskipun Begitu, Dilarang COPAS !!! Kalo Copas ..... Pasukan Kuntilanak Gw Akan Ke Rumah Kalian

Selasa, 09 April 2013

Assalamualaikum :-) hehehehehehehehehe saya lupa harusnya post ini di pertama kali tapi nggak papa lah soalnya masih ada para teman saya yang newbie harus dibimbing membuat blog, sekarang ini kita membuat blog dengan berbeda, dulu menurut saya prosesnya sangat mudah sekarang harus pakai daftar gmail dulu, la... ini yang membuat teman saya semakin bingung oke langsung aja back to topic ini caranya
1. Masuk ke Blogger.com
2. Klik Daftar di pojok atas kanan
3. Isi Biodata NB : untuk umur agak dituakan, dan isi nomer telpon yang sebenarnya
4. Klik menyetujui peraturan
5. Langsung Lanjut
6. Kalau anda mengisi kode dengan benar prosesnya berjalan lancar tapi jika ada kesalahan pasti anda akan dimintai kode verifikasi lewat telepon,
7. Jika memakai kode, isi nomer telpon ( No CDMA ), tunggu beberapa menit kalau tidak terkirim kemungkinan pulsa habis,
8. Di SMS ada kodenya, langsung diisi
9. Udah deh
Baiklah gampangkan caranya ini kusus buat para newbie, semoga berhasil, good luck
Categories:

1 komentar:

Assalamualaikum, Mohon Komentar Dengan Baik, No SARA, Flame, Hoax, Pokoknya Apasaja Yang Melanggar