Sprite
Assalamualaikum Wr. Wb., Welcome To My Blog, Semoga Anda Bisa Terhibur, Ya.. Meskipun Begitu, Dilarang COPAS !!! Kalo Copas ..... Pasukan Kuntilanak Gw Akan Ke Rumah Kalian

Minggu, 26 Mei 2013

Assalamualaikum Wr. Wb sob kali ini saya akan memposting tentang sesuatu yang akan memprindah blog kalian, pasti kalian bosan kan kalo judul kalian cuma tulisan biasa nah... dengan trik ini tulisan ini bisa diganti dengan gambar kalian,
Q : Nggak bisa photosop
A : Tenang ada web buat mbuat tulisan nya kok
oke langsung aja yah... nih trik nya dan good luck
1. Login Ke Blogger kalian
2. Klik Tata Letak >> Edit widget yang seperti di bawah ini


3. Langsung buka web penyedia pembuatan tulisan, ini langganan saya sob
Cooltext
4. Pilih tulisan yang kalian mau
5. setelah itu kalian diarahkan ke memodifikasi tulisan, tinggal modifikasi sesuka kalian mudah kok
6. Nanti pasti disuruh save, terus save aja
7. Lanjutan Dari no. 2 nanti ada yg seperti ini
8. klik browse gambar yg tadi
9. save dah...
Sekian dari saya
Terima Kasih
Categories:

1 komentar:

  1. blog saya paling jelek didunia ini.
    coba anda lihat disini, www.kamijasagoogleadsense.blogspot.com

    BalasHapus

Assalamualaikum, Mohon Komentar Dengan Baik, No SARA, Flame, Hoax, Pokoknya Apasaja Yang Melanggar