Sprite
Assalamualaikum Wr. Wb., Welcome To My Blog, Semoga Anda Bisa Terhibur, Ya.. Meskipun Begitu, Dilarang COPAS !!! Kalo Copas ..... Pasukan Kuntilanak Gw Akan Ke Rumah Kalian

Jumat, 10 Mei 2013

Assalamualaikum Wr. Wb, Slamat datang di postingan gw stelah gw vacum agak lama kali ini saya akan berbagi tipas biar nggak cape cape ngescrooll kalo udah dibawah posting, Winget ini juga apik kok, maksudnya berefek, biar nanti pas di klik ke atasnya agak sedikit halus, oke langsungsaja saya kasih triknya
1. Masuk Ke Blogger
2. Langsung Klik Tata Letak >> Tambah Widget >> HTML / Javascript
3. Masukan Kode Di bawah Ini

Buat Ngganti Gambar buttonnya itu caranya yg ada link button di sebelah img src bisa diganti seperti kapan kapan saya update lagi yaa
Terima Kasih

Categories:

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Posting Komentar

Assalamualaikum, Mohon Komentar Dengan Baik, No SARA, Flame, Hoax, Pokoknya Apasaja Yang Melanggar