Sprite
Assalamualaikum Wr. Wb., Welcome To My Blog, Semoga Anda Bisa Terhibur, Ya.. Meskipun Begitu, Dilarang COPAS !!! Kalo Copas ..... Pasukan Kuntilanak Gw Akan Ke Rumah Kalian

Minggu, 26 Mei 2013

Assalamualaikum Sob, kali ini saya sudah maximum post maksudnya saya sudah dari tadi post terusss....... ini pun dalam rangka untuk agar blog gw terkenal oleh karena itu saya akan mengshare tentang salah satu cara mempercepat loading blog, pasti yang selalu posting terus arsipnya puuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaannnjang sampai bawahkan oleh karena itu kasih aja kode ini biar pendek dan loadingnya cepat oke tanpa basa2i langsung aja
1. Login Ke Blogger
2. Klik Template >> Edit HTML
3. Cari Kode <div id='ArchiveList'>
nanti susunanya seperti dibawah ini
<b:includable id='main'>
<b:if cond='data:title'>
<h2><data:title/></h2>
</b:if>
<div class='widget-content'>
<div style='overflow:auto; width:ancho; height:150px;'>
<div id='ArchiveList'>
<div expr:id='data:widget.instanceId + &quot;_ArchiveList&quot;'>
<b:if cond='data:style == &quot;HIERARCHY&quot;'>
<b:include data='data' name='interval'/>
</b:if>
<b:if cond='data:style == &quot;FLAT&quot;'>
<b:include data='data' name='flat'/>
</b:if>
<b:if cond='data:style == &quot;MENU&quot;'>
<b:include data='data' name='menu'/>
</b:if>
</div>
</div></div>
<b:include name='quickedit'/>
</div>
silahkan tambah kode yg merah seperti di atas
NB : 150 bisa ditambah kok
oke sekian dari saya Terima kasih
Categories:

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Posting Komentar

Assalamualaikum, Mohon Komentar Dengan Baik, No SARA, Flame, Hoax, Pokoknya Apasaja Yang Melanggar